Wisata Batu Bengkung

Distrik disesalkan, bahwa cukup banyak mengkonsumsi perhatian wisatawan domestik di Malang ada segudang menarik obyek wisata yang dapat dikunjungi dan paling Wisata menempatkan diri dalam bentuk candi, pegunungan dan plak pantai.

Bengkung telah mendengar begitu banyak pantainya yang indah dan pantai – Raya juga miskin. Batu pantai wisata Bengkung terletak di Pantai Selatan Malang dengan berhadapan langsung ke Samudera Hindia. Wisata Pantai Batu Bengkung sendiri termasuk baru, Wisata Terindah oleh karena itu mungkin Anda di luar Malang namanya pernah mendengar.Wisata Batu Bengkung

Pantai Bengkung batu disebabkan meskipun pengunjung dilarang berenang ombak di pantai, yang termasuk dalam jajaran ganas. Tetapi menjadi tidak kecewa, karena pengunjung masih Bengkung Kok rock mandi di pantai, tapi tidak hanya di karang – untuk dapat.

Di sekitar karang – karang Bengkung ada karang – mana itu diisi dengan air laut di atasnya ketika IAR pasang. Terisinya air laut karang, yang pengunjung dapat rendam, Wisata Terbaik dan jika ada pengunjung besar karang dapat berenang semua hujan dan berenang-. Air termasuk antara terumbu karang – termasuk air garam alami, bahwa kemungkinan akan berguna untuk menyembuhkan penyakit.

Ini adalah peristiwa luar biasa yang Pantai Sunset Bengkung terjadi biasanya di atas batu. Berbeda dengan daerah lain pesisir di Malang, Jawa Timur, Batu Bengkung menyajikan panorama matahari terbenam yang luar biasa indah, di Karenakan masih lebih pada keberadaan terumbu karang menambahkan ini kurung menghadap langsung ke Barat – sebagai latar belakang latar belakang pasti membuat suasana tampaknya alami pada indah sekali.

Jika Anda berniat untuk mengunjungi batu saya menyarankan pantai Bengkung, saat ini berjumlah sekitar tiba di sana matahari terbenam atau sebelumnya lebih baik. Info Wisata Lupa tidak kamera dari rumah, saat khusus dengan matahari terbenam untuk mengabadikan Pantai Batu Bengkung.

Menghormati 6 X Set untuk peluncuran di India pada tanggal 24 Januari

India – Kehormatan 6 X, Pemesanan kamera ganda smartphone oleh merek milik Huawei kehormatan, akan diluncurkan di India pada tanggal 24 Januari. Kehormatan memiliki standar pengiriman awal mengundang untuk peluncuran smartphone kamera ganda, tanpa menyebutkan nama perangkat. Namun, ketika salah satu menggabungkan konfirmasi sebelumnya untuk gadget 360 tentang peluncuran India kehormatan 6 X pada akhir bulan, itu pasti tampaknya sesuai dengan tagihan.

Kehormatan 6 X diluncurkan di Cina pada Oktober, dan puncak yang terbesar adalah karena setup dual kamera. Kehormatan 6 X diluncurkan dalam tiga varian – 3GB RAM / 32GB built-in Penyimpanan, 4GB RAM / 32GB built-in Penyimpanan, dan 4GB RAM / 64GB built-in Penyimpanan, Spesifikasi Samsung Galaxy A7 harga di CNY 999 (kira-kira Rs. 9,900), 1.299 CNY (kira-kira Rs. 12,900) dan 1,599 CNY (kira-kira Rs. 15.800) sejalan – tetapi untuk sekarang ada tidak ada kejelasan yang SKU akan dibawa ke India.

Kehormatan 6 X diluncurkan pada emas, perak, abu-abu, biru, dan Rose Gold warna varian – yang ini akan dibawa ke India tidak diketahui pada saat ini. Menghormati 6 X fitur beberapa upgrade atas kehormatan 5 X, olahraga layar IPS full-HD (1080 x 1920 piksel) 5.5 inci dengan perlindungan 2.5D, lengkung kaca; Kirin 655 SoC octa-core (4 Core di 2.1 GHz + 4 Core pada 1,7 GHz), Harga Asus Zenfone 3 Zoom dan hybrid dual SIM (Nano-SIM) slot kartu, dengan dukungan untuk microSD kartu (hingga 128 GB) di kedua slot kartu SIM.

Menjalankan EMUI 4.1 OS berdasarkan Android 6.0 Marshmallow, kehormatan 6 X olahraga dual kamera belakang setup dengan satu 12-megapixel sensor yang mendukung PDAF dan tambahan 2-megapiksel sensor duduk tepat di bawah ini. Menghormati 6 X fitur 8-megapiksel kamera depan untuk selfies. Ini olahraga sensor sidik jari pada panel belakang yang klaim perusahaan dapat membuka smartphone di 0,3 detik.

Pilihan konektivitas kehormatan 6 X meliputi 4 G VoLTE, Harga Hp Apple Terbaru Bluetooth 4.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan GPS / A-GPS. Kehormatan 6 X ini didukung oleh baterai 3340mAh dengan dukungan pengisian cepat. Kehormatan 6 X ukuran 150.9×72.6×8.2mm dan beratnya 162 gram.

Samsung Galaxy S8 tanggal rilis yang berbeda yang hanya dinyatakan

Samsung Galaxy S8 – Desas-desus tentang baru Samsung Galaxy S8 datang dengan selusin ini hari. Terbaru adalah tentang tanggal rilis.

Orang dalam industri menyarankan bahwa hari D April 18 yang sangat terlambat dibandingkan dengan rilis sebelumnya andalannya. Daftar Harga Hp Lenovo Untuk perbandingan Galaxy S7 S7 Edge dirilis tahun lalu pada tanggal 11 Maret.

Sebelumnya Samsung gearing mengumumkan S8 Galaxy di MWC bulan depan, Harga Hp Lenovo tapi terlambat desain perubahan dan laporan tentang isu-isu 7 catatan yang membuat perusahaan Korea mendorong kembali.

Kami masih mengharapkan laporan resmi, tetapi untuk sekarang sepertinya penyebab api adalah masalah desain hardware dan tidak rusak baterai.

Karena dalam sedang direnovasi, luar berubah juga. Panel di Galaxy S8 diharapkan untuk hampir menghilang dan layar akan mengambil sekitar 90% dari bagian depan perangkat. Hp Lenovo Terbaru Semua perubahan ini berarti lama produksi yang muncul sebagai penyebab terbesar Samsung untuk menunda peluncuran.

Perlu diingat sumber ini tidak resmi dan mengambil informasi dengan sebutir garam.

vivo X3S, X Shot, Y22 dan Y15 smartphone Android diluncurkan di India

vivo X3S – Cina smartphone merek, Vivo, telah meluncurkan empat smartphone Android di India. Perusahaan, selain peluncuran yang ‘smartphone paling tipis’ X5Max di India, juga mengumumkan Vivo X Shot, Vivo Y22, Vivo Y15, dan Vivo X3S.
Vivo Y15 telah diluncurkan di Rs. 8.000, sementara Vivo Y22 datang di Rs. 10.000. Vivo Y15 maupun Y22 akan tersedia mulai hari Senin. Vivo X3S dan Vivo X ditembak akan tersedia minggu depan dan perusahaan mengungkapkan bahwa harga untuk kedua handset akan diumumkan kemudian. Perusahaan juga menegaskan bahwa smartphone Android baru akan tersedia untuk membeli melalui toko ritel fisik sementara menegaskan bahwa handset yang sampai sekarang tidak akan tersedia melalui pengecer online. vivo

Vivo X3S, Y15 dan Y22 menjalankan Android 4.2 Jelly Bean out-of-the-box, sementara X Shot smartphone Android 4.3 Jelly Bean.
Smartphone Vivo Y15 dan Y22 yang didukung oleh MediaTek (MT6582) prosesor quad-core Clock 1.3 GHz. Vivo X3S, di sisi lain, bungkus octa-core MediaTek (MT6592) prosesor clock 1,7 GHz. Harga Vivo V3 Max Terakhir, Vivo X tembakan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 800 (MSM8974AA) prosesor quad-core Clock 2.26 GHz.

Spesifikasi lain dari Vivo Y15 termasuk 512MB RAM; 4GB built-in Penyimpanan; layar (480 x 854 piksel) FWVGA 4,5 inci; belakang autofocus kamera 5 megapiksel dengan flash; Kamera 2-megapiksel; dukungan dual-SIM dan baterai 1900mAh.

Vivo Y22 memiliki spesifikasi yang sama sebagai Y15 kecuali bahwa itu mencakup 1GB RAM; 8-megapiksel dengan flash kamera belakang, dan 5-megapiksel kamera menghadap ke depan.
Vivo X3S memiliki layar (720 x 1280 piksel) HD 5 inci; 1GB RAM; 16GB built-in Penyimpanan; Kamera autofocus belakang 13-megapiksel dengan flash; 5-megapiksel kamera depan; Dual SIM dan baterai 2000mAh. Vivo V3 Max vivo telah memberikan Peluncuran kisaran harga antara Rs. 23.000 dan Rs. 25.000.

Terutama, ada tidak ada kata pada kapasitas maksimum penyimpanan diperluas dari smartphone Vivo Y15, Y22 dan X3S.

Akhirnya, smartphone Vivo X Shot fitur 5-inch full-HD (1080 x 1920 piksel) display; 2GB RAM; 16GB built-in Penyimpanan; Kamera autofocus belakang 13-megapiksel dengan flash; 8-megapiksel kamera depan, dan baterai 2600mAh. Terutama, Spesifikasi Vivo V3 Max tembakan X mendukung penyimpanan diperluas melalui microSD card (hingga 128GB) dan juga mendukung LTE band. Vivo telah mengumumkan peluncuran kisaran harga antara Rs. 28,000 dan Rs. 30,000.

Xiaomi untuk mengungkap smartphone baru pada 4 Desember: Redmi 1S dual 4G edisi diharapkan

Xiaomi – Xiaomi, Cina telepon pembuat yang membuat gelombang di seluruh industri dengan dengan handset yang menawarkan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk uang, akan mengungkap perangkat baru pada Januari 4, dengan acara kedua diharapkan pada tanggal 15 Januari untuk peluncuran besar kedua untuk menandai awal tahun baru.

Apa yang akan mengungkap Xiaomi pada Januari 4? Harapan adalah bahwa itu akan menjadi versi terbaru dari Redmi 1S yang sangat terjangkau, perangkat di kelas Motorola Moto g (2014), tetapi dengan tag harga yang lebih rendah. 1S Xiaomi Redmi baru diharapkan untuk menargetkan pasar Cina terutama, Spesifikasi Xiaomi Mi 5c karena akan membawa dukungan untuk 4G LTE untuk China Unicom dan China Telecom, dua operator kecil, serta untuk raksasa China Mobile.xiaomi-mi-5s

Perangkat Xiaomi yang baru ini mungkin disebut Redmi 1S Dual 4G. Puncak besar lainnya diharapkan akan warna: telepon harus tersedia dalam hitam, putih, merah, oranye, kuning, hijau, Harga Xiaomi Mi 5c cyan, biru dan ungu (hal ini juga mungkin bahwa cangkang plastik yang dipertukarkan).

Hardware-Wise sedikit akan berubah: itu masih diharapkan untuk fitur HD 720p 4.7″ menampilkan, sebuah chip sistem Snapdragon 410 64-bit dengan empat korteks A53 Core, 1GB RAM, Xiaomi Mi 5c dan 8GB penyimpanan internal. Dalam hal kamera, kita sedang melihat penembak utama 8-megapiksel dan cam tamu 2-megapiksel. Ukuran baterai adalah 2200mAh, dan semua ini berjalan pada Android 4.4 KitKat dengan kulit MIUI.

Review ALDO F68, smartphone, yang panjang-PAS! Banget

ALDO F68 – Setelah judul di atas, saya Ngasih ulasan tentang pengalaman saya membeli ponsel cerdas Aldo f68 (yang saya ragu saya benar-benar neraka, Smartphone ini apa yang tidak), saya membeli baru membuat Adek saya.

Aku Gini SIH, ceritanya akan saya Adek Hape Beliin TUH melalui toko online Lazada kayak Gitu AJA. Tetapi dalam kaitannya dengan laki-laki (berhubung dengan lebar) media (hanya 500rebet), di mana rumah tangga terus Mamak Dapet Kalo Bilangnya Hape bisa juga yang termurah, akhirnya aku berani untuk memenuhi, jaraknya sekitar 1 km dari rumah. Hp Aldo AS8 Akhirnya Sampe di konter, saya adalah pemilik counter Nanya Mas, ada bagian bawah 500ribuan Hape Hape GAK? “, terus MAS MAS, yang paling bodoh… beberapa Hape, termasuk SPC S3 Phantom, advan s3 +, Evercoss, itu semua nya a5T 500rb UDA pada 3 g dan segala sesuatu, dan sayangnya, Semua single core plus 256 MB ram (Yaelah nama adalah Hape murah).”

ALDO F68

Saya adalah sebenarnya lebih condong SPC S3, Phantom, karena bentuk kabinet, penyempurnaan yang sama merek oleh SPC, aku tahu, jadi pendapat saya adalah yang paling menjanjikan itu adalah. Tiba-tiba dalam kabinet I Hape Aldo f68 melihat ini ehh kotaknya di dalamnya, sudah buruk, tapi itu membuat saya tersenyum, senyum, Harga Hp Aldo AS8 biaya hanya $ 400.000 Rp, Speknya hampir seperti Hape Hape kayak, ini adalah masih hanya 2 g OS dan yang Jellybean (yang terakhir pada semua Kit Kat). Aku benar-benar saya banyak untuk spec ragu, membuat masih tepi o kacang jeli Ampuun. Tapi karena Mamak mengatakan kepada saya harus membeli murah (Emang Duitnya gratis banyak untuk kan-_-), saya akhirnya memutuskan bahwa membeli Aldo f68.

SAMPE di rumah, saya sesuatu Nyesel setan, Ngapa membeli terakhir tidak SPC menulis, dan akhirnya Mamak saya juga Ngeluh karena, merek tidak diketahui katanya (makk! katanya Nyari murah). Tapi apa yang membuat, harus berurusan dengan orang-orang dengan anggaran yang terbatas seperti ya itu saya lebih murah.

Pertama, bagaimanapun, aku sedikit Gimanaa TUH jadi f68 Ngebungkus Hape Aldo materi yang sama. Ya, seperti Engga, pertama kali membuka bidang langsung murah Hape Membaraaa cocok kesan Cina, kedua jenis plastik membuat APAA ini di pake Hape, sebagai ember plastik!, dan sesuatu terkesan lemah (seperti saya), tapi mana bisa protes lagi pertanyaan tentang harga membuat mulutku apa terbaik untuk menutup.

Dan waktu Idupin Deh Hapenya, dan ini berarti Ngakak, goosebumps, I ‘m amused, pembukaan terdengar Hapenya Ngidupin, Astaghfirullah, cocok lengket ABIS, yang tampaknya RT Kedengeran. Suaranya bagaikan sebuah soundtrack-soundtrack sepak bola. Ini muncul untuk menjadi tidak lagi dunia online logo kebesaran Alpha a.k.. dengan ALDO. NIH menarik, meskipun Kaka masih Jellybean, tapi user interface UI a.k.. Hape cukup menarik, desain dari apartemen-apartemen Gituh, tapi sayangnya karena lebar layar Hape adalah hanya 3,5 inci HVGA resolusi plus gratis, ya, jadi tidak mengharapkan, terlihat Manjain. Oh, ya, untuk pertama kalinya, Hape telah terinstal app adalah baris, Wechat, browser, Whatsapp sama, hanya karena itu hanya Hape membuat Adek saya, jadi saya semua kecuali Wechat, uninstall karena GA bisa dihapus.

Kekuasaan untuk membuat adalah Rada LSM Ngosan Hape, diketahui, Hape AJA hanya satu-core prosesor, 1 GHz, 256 MB RAM memori, bukan untuk menyebutkan oleh Androidnya pake Jellybean, itu seharusnya baik. Ya memang surfing ini Hape pula dear SMS, telepon, peramban yang sama dengan mudah. Dan yang lucu adalah, instalasi akan cocok, aplikasi yang apa, yang pasti membuat pilihan pada SD card (termasuk bahan bakar), menginstal, tapi karena kita menginstal di memori telepon memiliki ya GA bisa kemudian pindah ke kartu SD saya mencoba juga untuk 2.8 menginstal BBM versi terbaru, kuat Gan, tapi Ramnya jauh makan, akhirnya saya bisa pake BBM menginstal ulang untuk gingerbread, makan yang sebenarnya tidak banyak RAM (meskipun munculnya bahan bakar sangat lucu karena sebenarnya saya lebih suka bahan bakar) tepat membuat kue jahe). Sejauh yang saya Alamin setan Gan, Aldo AS8 halus bahan bakar halus Jaya, Cumaan, PAS mau pertama, login Anda Diutamain pake harus koneksi Wi-FI dapat diandalkan untuk membuat, tidak mungkin BBM pake koneksi edge (Mustahill!) untuk login pada. O nih Gan, Hape Kesisa adalah internal hanya 78 MB (Mampus GAK TUH), standar saya uninstall aplikasi dapat menjadi sedikit lebih mudah untuk membuat Saranin.

Bahan bakar indikator

Konektivitas untuk membuat, Hape’s telah memberikan negeri koneksi jaringan 2 g, WiFi saja, Bluetooth, jadi harap menunjukkan HSDPA atau bahkan 4 g LTE (-_-). Dan perhitungan sambungan, yang masih edge, ya sejauh mungkin ke browser untuk menginstal sistem kompresi data mampu adalah, ya aku Saranin setan UC menelusuri

Vivo X 9, Vivo X9 Plus dengan Dual kamera Selfie untuk memulai pada tanggal 16 November

Vivo X9 Plus – Vivo telah mengumumkan bahwa itu adalah tuan rumah sebuah event di Beijing pada tanggal 16 November. Di acara perusahaan Cina diatur untuk memulai Vivo X9 dan Vivo X9 Plus smartphone. Sorot smartphone adalah bahwa mereka olahraga setup dual kamera di bagian depan, untuk lebih baik selfies dan video chatting. Tidak seperti telepon lainnya yang berfokus pada membangun setup dual kamera di bagian belakang, Vivo telah memperkenalkan setup yang sama di depan untuk Vivo X9 dan Vivo X 9 Plus.

Pengumuman ini dibuat oleh perusahaan itu sendiri, pada halaman Weibo. Itu bersama beberapa gambar promosi, mengkonfirmasi beberapa rincian lainnya juga. Vivo X 9 olahraga full metal desain, dengan penempatan band antena yang sangat terinspirasi oleh gambar-gambar terbaru Apple. Hp Vivo Gambar mengkonfirmasi Rose Gold varian di sebentar lagi, dan sensor sidik jari paling mungkin terintegrasi di bawah tombol rumah. Vivo X9 PlusSmartphone olahraga ekstra tipis bezels 1,59 mm, dan tampilan dilindungi oleh Corning Gorilla kaca 5. Salah satu tamu sensor adalah di 20-megapiksel, sementara yang lain di 8-megapiksel. Vivo X 9 memiliki port USB tipe-C, kisi-kisi pembicara, dan 3.5 jack audio di tepi bagian bawah. Tombol volume dan kekuatan berada di ujung kanan.

Kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo X9 akan olahraga kamera tunggal di belakang, namun X9 Plus akan olahraga setup dual kamera di bagian belakang juga. Harga Hp Vivo Terbaru X9 Plus adalah jelas akan menjadi lebih besar dalam ukuran olahraga 6 GB RAM, sementara varian dasar akan olahraga 4 GB RAM. Smartphone diharapkan akan didukung oleh prosesor Snapdragon 653.

Selain itu, Vivo juga diharapkan untuk meluncurkan smartphone berfokus selfie lain di India pada tanggal 15 Nopember. Perusahaan telah dikirim keluar mengundang untuk sebuah event di Mumbai, dan Vivo V5 Tip untuk olahraga yang selfie 20-megapiksel kamera dengan dukungan flash softlight LED. Spesifikasi lain termasuk 5.2-inch full-HD layar, 4GB RAM, 32GB penyimpanan internal, Daftar Harga Hp Vivo Terbaru dan Terlengkap dan diharapkan untuk menjadi suatu harga antara Rs. 20.000 dan Rs. 25.000.