Telepon meledak dan menyebabkan panik di kantor: Semua tertangkap di video

Telepon – Kita semua telah mendengar cerita tentang telepon meledak sementara pada biaya, tetapi hal ini sangat jarang untuk melihat seperti ledakan direkam di video.

Jika Anda pernah penasaran ingin melihat bagaimana semua itu tampak seperti, Harga Hp Xiaomi Terbaru Semua Tipe sekarang Anda memiliki kesempatan. Dalam sebuah video yang langka, seorang pria India, Ajay Raj Negi, ditangkap menggunakan telepon – Xiaomi Mi 4i – dalam apa yang tampak seperti penggunaan biasa ketika perangkat meledak di kantor menyebabkan cukup panik dan aduk.

“Saya merasa seperti biasanya menggunakan ponsel MI4I saya duduk di meja di kantor… Hp Xiaomi Aku bisa kehilangan hidup saya atau lenganku atau mungkin orang-orang di sekitar saya juga bisa datang dalam balutan bencana yang terjadi,”Ajay Raj Negi diposting di Facebook.

Telepon ini dibeli di Amazon India setara Flipkart, berarti itu dibeli melalui penjual resmi dan mapan. Hal ini tidak mengherankan bahwa orang ingin penjelasan dari Xiaomi tentang insiden ini, Harga Hp Xiaomi karena hal ini bisa saja yang jauh lebih serius.

Leave a Reply

